Selamat tidur gadis

selamat tidur gadis lepaskan kelelahanmu berbaring sejenak di bahuku..
ketika hari telah merenggut sedikit senyumu...
selamat tidur gadis aku masih di sampingmu hingga fajar menjemputmu..
tuk menyambut aktivitas padat tentang keseharianmu..

aku akan menjaga lelap tidurmu ..
takkan ada sdikitpun nyamuk menyentuh kulitmu..
lepaskanlah sedikit untaian kata malam ini.
tuk ku jadikan dongengmu ke alam mimpi..

tidurlah gadisku..
berselimut rembulan berbantal bintang..
tidurlah gadisku..
cahaya purnama menjadi teman ketika kau lelap di mimpimu..

akan ku pastikan angin malam berhembus membawa kedamain dalam jiwa,,,,


tak perlu malaikat surga menjagamu..
karena aku masih setia di sampingmu..
kan ku belai raut wajahmu yang telah peluh itu..
ku cium keningmu sebagai tanda pengantar tidurmu..

meski malam ini agak sedikit sunyi sepi..
aku berjanji sampai pagi nanti disisi hingga kau tersenyum kembali..
selamat tidur gadisku..
semoga mimpi kan membuaimu dengan indah..
seindah yang seharusnya...

aku sayang kamu...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selamat tidur gadis"

Posting Komentar