PMKS Tepian Langsat Episode 1



              Apa  yang ingin ku lakukan untuk hari esok adalah hampir sama saja dengan aktitas hari ini, yaitu bangun tidur> wudhu>mandi>sarapan>menuju ke Kantor> 
Nur Solikh bersama Ali Bagas dan Hari Putra di Ruang Timbangan
a.                       Jika shift pagi menyalakan computer> memfoto copy denda grading untuk buah luar, >  dan membersihkan kaca depan jembatan timbang dan membersihkan jembatan timbang>> jika sudah selesai, maka meimbang buah, kernel, CPO, pupuk, Jangkos(kalau ada) cangkang(kalau ada), air untuk bulking maloy(kalau ada)> jam 12 istirahat, biasanya saya sehabis sholat dhuhur saya manfaatkan untuk makan siang di kantin atau di rumah, tergantung cuaca dan kantong, atau jika sedang Puasa Maka saya manfaatkan untuk tidur, selain itu, kadang juga saya manfaatkan untuk browsing internet.> selesai istirahat , masuk kerja lagi sampai jam 5, jam 5 waktunya pulang,  

Sampai rumah biasanya mandi,  sebelum mandi biasanya saya isi kegiatan dengan main game, atau menonton tivi(ini kegiatan yang pingin saya rubah, tolong jangan tiru kegiatan saya ini yah, tidak baik menyia-nyiakan waktu), misalkan sedang ada penjual sayuran saya menyempatkan diri untuk membeli sayuran, kalian tau, kami disini sering memasak sendiri lho,, makanya jangan heran jika masakan kami nanti akan lebih enak dari pada masakan kamu, hehe.. Misalkan sudah ada sayur di rumah ya kami memasak, lebih bersyukur lagi jika  sahabat kami yang beda shift sudah memasakkan lauk untuk kami, wah tinggal makan deh,, hehehe. Habis mandi kami menuju masjid untuk sholat. 

                Kalian tau,dimana lokasi masjid kami untuk sholat, DIDALAM AREA PABRIK, yap benar sekali, lokasinya di dalam area pabrik, jadi kami kalau ke masjid separti berangkat kerja. Sekitar 10 menit berjalan kaki dengan langkah normal. Tapi misalkan kalau sedang hujan deras, terpaksa kami sholat di rumah saja. Biasanya kalau sholat dimasjid, habis Shola maghrib, kami tidak langusng pulang ke rumah, terapi berdiam diri di masjid untuk mengaji, atau jika kami lapar, kami selelah mengaji sempatkan diri untuk mampir ke kantin, karena lokasi kantin kami hanya berjarak 1 meter dari pagar pabrik.

Biasanya setelah sholat isya, saya tidak langsung pulang, tetapi masuk ke kantor kembali lalu menmbantu pekerjaan Operator timbang yang sedang bertugas, biasanya kalau suah tutup saya bantu untuk ngeprint. Ditimbangan ini tidak mengunakan mesin Printer inject, tetapi mengunakan mesin Print Dot Matrix, itu lho, yang tintanya menggunakan pita, Masih belum paham juga? Ini saya kasih gambarnya biar kalian paham. 

kalian tau siapa dia, rekan kerjaku yang sekarang? Akan saja bahas di lain kesempatan. Jadi sabar aja ya, hehehe,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PMKS Tepian Langsat Episode 1"

Posting Komentar